Beranda » Arsip dari kategori 'Kuliner Indonesia'

Kategori Kuliner Indonesia

Tempat Wisata Kuliner Jakarta Barat Timur Utara Pusat & Selatan

20 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Yang Enak & Murah Meriah

T 21 September 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Jakarta – Kalo udah jalan – jalan ke Jakarta rasanya belum lengkap kalo belum mencicipi makanan khas yang ada di berbagai pelosok ibu kota Indonesia ini, karena kota ini sendiri sangat luas bahkan saking besarnya di bagi menjadi beberapa... Selengkapnya

Tempat Wisata Kuliner Bogor Malam & Pagi Hari Terkenal Murah Meriah

20 Tempat Wisata Kuliner Bogor Malam & Pagi Hari Terkenal + Murah

T 21 September 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Bogor – Kota Bogor Jawa Barat merupakan salah satu kota yang terkenal dengan wisatanya dan udaranya yang sangat sejuk apalagi ketika di Puncak, oleh karena itu tak heran jika para wisatawan asing dan lokal banyak yang berdatangan untuk berkunjung... Selengkapnya

Tempat Wisata Kuliner Bali Halal, Khas, Enak & Murah Meriah

19 Tempat Wisata Kuliner Bali Halal, Khas, Enak & Murah Meriah

T 21 September 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Bali – Jalan jalan ke Pulau Dewata rasanya gak akan lengkap kalo belum mencicipi berbagai tempat makan atau destinasi wisata kuliner khas yang ada di Bali, selain memiliki banyak sekali lokasi wisata ternyata Bali juga surga bagi para pecinta... Selengkapnya

Objek Tempat Wisata Kuliner Jogja Lengkap Yang Murah Meriah & Enak

20 Tempat Wisata Kuliner Jogja Lengkap Yang Murah Meriah & Enak

T 16 Juni 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Jogja – Kalo udah jalan-jalan ke kota Yogyakarta rasanya belum lega kalo ga mampir ke tempat wisata kuliner yang ada di daerah ini, kali ini tim balazha akan sedikit mereview tempat makan sekaligus spot nongkrong yang asik, unik plus... Selengkapnya

Tempat Wisata Kuliner Bandung Yang Terkenal Enak & Murah Meriah

22 Tempat Wisata Kuliner Bandung Yang Terkenal Enak & Murah Meriah

T 8 Juni 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Bandung – Kalau perut kenyang rasanya hati juga ikut tenang dan tentram kata sebagian orang sih gitu, kamu laper? Yuk mampir aja ke tempat wisata kuliner yang ada di kota Bandung Jawa Barat ada banyak pilihan makanan yang bisa... Selengkapnya

28 Tempat Wisata Kuliner Solo Pagi & Malam Hari Yang Enak Murah

28 Tempat Wisata Kuliner Solo Pagi & Malam Hari Yang Enak Murah

T 6 Juni 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Solo – Kalo udah bahas tentang makanan memang gak akan ada habisnya khususnya yang ada di kota satu ini, yap kali ini admin akan membahas tempat wisata kuliner yang ada di kota Solo Jawa Tengah dan sekitarnya. Kalo kamu... Selengkapnya

Tempat Wisata Kuliner Medan Yang Enak Murah & Wajib Dikunjungi

24 Tempat Wisata Kuliner Medan Yang Enak Murah & Wajib Dikunjungi

T 6 Juni 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Medan – Liburan memang kurang lengkap kalo belum mampir ke tempat wisata kuliner yang ada di kota Medan karena disini banyak sekali tempat makan plus tempat nongkrong seperti (resto dan cafe) yang enak, unik, buka 24 jam dan murah.... Selengkapnya

Tempat Wisata Kuliner Semarang Murah Meriah & Enak

29 Tempat Wisata Kuliner Semarang Murah Meriah & Enak

T 4 Juni 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Semarang – Kalo udah jalan – jalan ke kota Semarang Jawa Tengah rasanya belum lega kalo gak mampir ke tempat wisata kuliner untuk mencicipi jajan khas tradisional dan beberapa tempat makan yang terbaru dan enak. Meskipun di Semarang banyak... Selengkapnya

Info Tempat Wisata Kuliner Malang Batu Terbaru dan Murah

22 Tempat Wisata Kuliner Malang Batu Yang Terbaru Murah & Enak

T 1 Juni 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Malang – Kalo udah jalan – jalan di kota Malang Batu dan Sekitarnya memang rasanya udah lupa waktu bahkan jadi malas untuk balik lagi ke rumah, memang suasana udara di kota Apel ini bikin betah, namun kalo muter – ... Selengkapnya

Tempat Wisata Kuliner Surabaya Enak Pagi dan Malam Hari

26 Tempat Wisata Kuliner Surabaya dan Sekitarnya Yang Enak

T 31 Mei 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Surabaya – Berbicara tentang makanan memang gak akan ada habisnya, apalagi kalo kamu berkunjung ke kota pahlawan kamu bisa mampir ke berbagai tempat wisata kuliner di kota Surabaya dan sekitarnya yang enak, asik, romantis, unik, hits, terkenal, murah meriah, plus... Selengkapnya

J Mungkin Anda tertarik membaca artikel ini..
Sewa Rental Motor Bandung Murah – 40rb/Day Free Delivery

Sewa Rental Motor Bandung Murah – 40rb/Day Free Delivery

T 16 September 2017 F A iqbalazhari.com

Sewa Rental Motor Bandung Murah – 40rb/Day Free Delivery

Tempat Wisata Kuliner Surabaya Enak Pagi dan Malam Hari

26 Tempat Wisata Kuliner Surabaya dan Sekitarnya Yang Enak

T 31 Mei 2017 F A iqbalazhari.com

Kuliner Surabaya – Berbicara tentang makanan memang gak akan ada habisnya, apalagi kalo kamu berkunjung ke kota pahlawan kamu bisa mampir ke berbagai tempat wisata kuliner di kota Surabaya dan sekitarnya yang enak, asik, romantis, unik, hits, terkenal, murah meriah, plus... Selengkapnya

Rental Sewa Mobil di Bali Murah Dengan & Tanpa Supir Lepas Kunci

Rental Sewa Mobil di Bali Murah Dengan & Tanpa Supir Lepas Kunci

T 16 Agustus 2017 F A iqbalazhari.com

Rental Sewa Mobil di Bali Murah Dengan & Tanpa Supir Lepas Kunci

+ SIDEBAR

About Us

Tentang Kami Balazha.com merupakan sebuah situs dari perusahaan Tour & Travel yang menyediakan Paket Wisata, Sewa Mobil, Sewa Bus, Sewa Motor, Sewa Penginapan, Catering dan berbagai hal yang berhubungan dengan Travelling (Liburan). Saat ini kantor pusat Balazha.com berada di Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jika anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga & orang - orang terdekat silahkan hubungi team kami untuk mempersiapkan berbagai hal untuk mempermudah proses liburan anda. Selengkapnya Tentang Kami.

Contact Us

Halo buat kamu yang ingin bekerjasama dengan kami silahkan hubungi kontak kami di bawah ini, untuk pemesanan berbagai layanan Balazha.com juga bisa melalui halaman kontak yang sudah kami sediakan. Ada pertanyaan khusus seputar Kerjasama & layanan kami? Jangan pernah sungkan untuk kontak kami sekarang juga, karena team kami sangat senang sekali membantu kamu menjawab berbagai pertanyaan terkait layanan Balazha Indonesia secara online. Lihat Kontak Kami.