Beranda » Sewa Rental Mobil Jakarta, Semarang, Lombok, Solo, Pekanbaru Murah » Harga Sewa Bus Pariwisata & Mini di Surabaya Murah

Harga Sewa Bus Pariwisata & Mini di Surabaya Murah

T Diposting oleh pada 10 Februari 2017
F Kategori
b 2 komentar
@ Dilihat 957 kali

Daftar Harga Sewa Bus Mini & Pariwisata di Surabaya Murah. Berencana untuk  rental Bus Surabaya? Yah kamu datang di tempat yang sangat tepat, karena kami merupakan perusahaan Tour & Travel yang menyediakan layanan rental sewa bus pariwisata surabaya untuk kamu yang ingin pergi liburan bersama rombongan yang cukup banyak, untuk harga sewa bus surabaya dengan ukuran mini di tempat kami juga terbilang cukup murah dibandingkan dengan layanan lainnya. Kamu bisa sewa bus surabaya untuk tujuan pariwisata ke malang, jogja , bali, banyuwangi dan berbagai destinasi wisata lainnya. Selain itu kamu juga bisa memilih sewa bus surabaya dengan ukuran medium, kecil, mikro dan besar yang bisa menampung banyak sekali penumpang sekaligus, jadi kamu bisa menyewa sesuai dengan banyaknya anggota rombongan wisata aja.

Harga Sewa Bus Surabaya

Harga sewa bus surabaya di Balazha ID sangat bervariasi ada yang murah & ada yang dengan harga premium, semua relatif dengan fasilitas yang ada dalam bus, jadi jika kamu ingin menyewa bus di tempat kami sebaiknya datang terlebih dahulu atau hubungi tim marketing Balazha ID terlebih dahulu untuk menanyakan bus apa saja yang tersedia saat hari H, dan ceritakan semua kebutuhan kamu saat perjalanan agar tim Balazha ID bisa membantu serta memberikan saran yang paling terbaik untuk memuhi kebutuhan kamu, untuk informasi harga lebih lengkap kamu bisa hubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia atau klik link berikut ini.

Tujuan Sewa Bus Surabaya Paling Populer

Setiap orang yang sewa bus surabaya di tempat kami rata – rata memiliki kepentingan yang berbeda – beda, namun dari data yang kami dapatkan dari beberapa bulan terakhir ini ternyata berikut merupakan lima tujuan sewa bus surabaya yang paling banyak di gunakan oleh klien Balazha.com. Bahkan mungkin bisa jadi kamu sendiri juga menyewa bus untuk kepentingan yang sama seperti klien kami sebelumnya. Namun kamu tidak perlu khawatir karena driver bus kami sudah sangat berpengalaman mengantarkan orang ke berbagai wilayah entah untuk jarak dekat ataupun jauh luar kota.  Beberapa hal yang paling populer dan biasanya di lakukan oleh klien kami adalah sebagai berikut.

  1. Outbound

Outound merupakan sebuah aktifitas yang sangat menyenangkan sekali bagi semua orang termasuk saya, karena pada saat kita sedang outbound entah bersama teman, keluarga ataupun rekan kerja kita akan merasakan sangat senang sekali karena pada moment tersebut banyak sekali permainan – permainan yang melatih ketangkasan, ketelitian, kekompakan, kekuatan dan berbagai hal asyik lainnya yang bisa di dapatan. Tak hanya permainan saja namun beberapa tujuan outbound lainnya adalah untuk membuat kita agar lebih kompak karena kebanyakan permainan yang di lakukan membutuhkan kerjasama team yang bagus. Namun karena outbound selalu di lakukan dengan banyak orang maka membutuhkan sewa bus surabaya untuk mengangkut penumpang atau anggota yang akan berangkat pergi ke tempat outbound.

  1. Study Tour

Untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan study tour bersama pihak universitas atau sekolah, kamu juga bisa sewa bus surabaya pariwisata di tempat Balazha ID, kami memiliki banyak sekali armada yang siap sedia untuk mengantarkan kamu ke berbagai lokasi entah dalam kota ataupun luar kota, selain itu kami memiliki sopir yang sangat profesional karena sudah berpengalaman mengemudi mengantarkan banyak sekali wisatawan asing dan lokal yang ada di Indonesia jadi track recordnya sudah sangat teruji di jalanan. Apa kamu mau mengadakan study tour? Yap berarti kamu datang ke situs yang tepat, kalau berjodoh tim Balazha ID akan membantu kamu menemani perjalanan Study Tour dengan senang hati. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kamu yang akan menggukan sewa bus surabaya di tempat Balazha ID

  1. Ziarah

Beberapa klien sewa bus surabaya Balazha ID terkadang juga suka menggunakan armada kami untuk perjalanan wisata rohani seperti ke wali songo (wali sembilan) perjalanan untuk mengunjungi pemuka agama di pulau jawa pada jaman dahulu, jadi buat ibu – ibu dan bapak – bapak yang punya rombongan pengajian dan sedang ingin melakukan ziarah sebaiknya hubungi tim Balazha ID karena kami siap membantu dengan sangat senang hati, untuk lokasi ziarahnya sendiri kami sudah sangat hafal karena sopir bus di tempat kami sudah sering mengantarkan rombongan ziarah wali songo atau dalam konteks ke agamaan lainnya,

  1. Perpisahan

Libur telah tiba hore hore hatiku gembira~ ini adalah saat yang di tunggu – tunggu oleh siswa & siswi yang ada di Indonesia, bagaimana tidak karena mereka sangat mendambakan liburan bersama dengan teman – teman melepas penat dengan padatnya tugas – tugas serta pelajaran yang ada di bangku sekolah, karena liburan sangat berguna untu refresh otak agar lebih segar dan berpikir dengan jernih seperti sediakala. Beberapa sekolah di akhir tahun seringkali juga memakai jasa sewa bus surabaya di tempat kami untuk menemani perpisahan dengan berlibur bersama – sama satu angkatan, liburan yang terakhir bersama angkatan untuk menciptakan moment terindah yang tak akan terlupakan hingga tua kelak, suatu hari akan menjadi saat yang membahagiakan.

Tempat Liburan Rekomended Saat Sewa Bus Surabaya Malang

Malang merupakan salah satu destinasi wisata paling populer yang ada di Indonesia, oleh karena itu banyak sekali orang yang ingin mengunjunginya untuk liburan, terkenal dengan udaranya yang sangat khas masih sangat sejuk dan kalau malam biasanya udaranya menjadi lebih dingin, di Malang juga terdapat berbagai macam lokasi wisata yang sangat wajib untuk kamu kunjungi karena masih sangat alami dan asri belum banyak tersentuh oleh wisatawan asing, oleh karena iu kamu wajib mencobanya. Mulai dari wisata pegunungan, wisata pantai, wisata air terjun, wisata adrenalin, wisata perkebunan semuanya ada disini lengkap pokoknya oleh karena itu saya sangat rekomendasikan kamu untuk mengunjunginya, beberapa rekomendasi destinasi wisata malang yang bisa kamu kunjungi saat sewa bus Surabaya Malang adalah sebagai berikut.

  1. Sumber Sirah Sensasi Wisata Snorkling

Sebuah sumber mata air yang terletak di kota malang ini memiliki keindahan yang tiada duanya, dengan air yang sangat jernih membuat banyak orang yang berkunjung kesini tidak tahan untuk menyelam di dalam air, bermain dalam air bersama – sama dengan seluruh teman yang kamu ajak travelling adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi jika bisa selfie bersama dalam air sambil snorkling. Di dalam air kamu bisa melihat banyak mahluk air (ikan yang berenang – renang) di sekeliling kamu di tambah lagi dengan tumbuhan air yang menghiasi pemkamungan di dasar air, sangat cocok sekali buat kamu yang suka berenang yuk sewa bus surabaya untuk berkunjung ke sumber sirah gondang legi Malang.

  1. Air Terjun Coban Talun

Suka bermain ke air terjun? Mungkin ini adalah destinasi liburan saat sewa bus surabaya yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung di kota Malang, kamu akan merasakan pemkamungan alam yang luar biasa indah dihiasi pepohonan yang tumbuh lebat di sekitar tempat wisata, selain itu jika kamu bermain di air terjun kamu akan merasakan percikan – percikan air yang jatuh dari atas bukit, di sela sela hawa yang lumayan dingin di sekitar air terjun akan membuat sebagian orang merasa lapar hmm nah disini juga ada orang yang menjual bakso di sekitar lokasi air terjun, buat kamu yang ingin me refresh otak disini juga merupakan tempat yang tepat.

  1. Rafting Kaliwatu Wisata Adrenalin Malang

Nah bagi kamu yang memang suka berwisata di tempat yang bisa membuat jantung kamu berdebar – debar sebaiknya kunjungi lokasi wisata rafting kaliwatu yang merupakan salah satu wisata adrenalin yang ada di kota Malang, Jawa Timur. kamu akan merasakan sensasi terombang ambing di atas air yang mengalir membuatmu untuk  berteriak – teriak melepaskan semua emosimu dan yang pasti akan membuatmu merasa senang setelahnya. Kamu juga gaperlu takut untuk mencoba karena rafting di kaliwatu sudah di lengkapi dengan peralatan safety yang akan membuat kamu super aman memakai pelampung, helm dan berbagai perlengkapan lainnya. Yang pasti aman deh dan Yuk cobain langsung!

  1. Wisata Perkebunan Petik Apel

Malang memang sangat terkenal dengan sebutan kota apel, memiliki nama khas yang banyak di juluki dengan “kota apel” merupakan sebuah simbol bahwa di kota ini banyak sekali perkebunan apel oiya tapi bukan hanya apel ajaloh ternyata ada juga perkebunan lainnya seperti kebun durian, kebun strawbery dan berbagai perkebunan lainnya yang wajib kamu coba nantinya. Nah buat kamu yang sedang berlibur di kota malang sangat tidak syah jika belum mampir di perkebunan apel yang ada di malang, karena di sini kamu bisa memetik apel sendiri serta langsung menikmatinya. Selain itu di kebun apel juga banyak sekali permainan wisata lainnya yang bisa kamu coba.

Tempat Liburan Rekomended Saat Sewa Bus Surabaya Jogja

Setelah tadi kita membahas sedikit tentang kota Malang, kali ini saya akan membahas sedikit tentang tempat wisata yang ada di Jogja, yang merupakan sebuah kota dengan sejuta kenangan serta berbagai hal menarik lainnya, oiya di Jogja sendiri kamu bisa berkunjung keberbagai lokasi seperti wisata pantai, wisata hutan, wisatan gunung, wisata goa, wisata candi dan berbagai jenis tempat wisata lainnya semua ada disini. Apa kamu ingin pergi berwisata ke Jogja? Hmm jika iya kamu wajib mengunjungi beberapa destinasi wisata yang akan saya rekomendasikan berikut ini, karena tidak sah rasanya jika tidak mampir di lokasi wisata yang banyak di kunjungi ini.

  1. Borobudur

Siapasih yang ga tau sama candi satu ini, sebuah tempat wisata yang sangat populer dan terkenal di seluruh dunia, candi borobudurpun masuk dalam kategori salah satu dari tujuh keajaiban dunia, wow keren kan? Pastinya, secara Indonesia mempunyai aset wisata sejarah seperti borobudur ini bisa menarik wisatawan lokal hingga asing untuk berkunjung ke Indonesia. Gara – gara candi borobudur ini pula mark zukerberg itu tu yang punya facebook jadi kepincut untuk ber selfie di Candi Borobudur yang ada di Jogja ini dan gara – gara si mark selfie disini wisata di Jogja jadi sangat populer hingga ke seluruh dunia hmm kamu wajib untuk mampir kesini kayaknya.

  1. Pantai Sadranan

Kalo mampir ke Jogja rasanya belum lengkap kalo belum mengunjungi tempat wisata, dan salah satu destinasi wisata yang cukup favorit di jogja adalah Pantai, iyap karena di Jogja memiliki banyak sekali pantai yang sangat indah letak pantainya pun juga berdekatan, jadi kalau kamu ke jogja jangan lupa juga untuk menyempatkan diri ber selfie di pantai Jogja, oiya salah satu pantai yang saya rekomendasikan adalah Pantai Sadranan yang merupakan salah satu pantai terindah di Jogja, buat kamu yang suka berenang cocok nih buat cebur disini, tak hanya itu saja ternyata kamu juga bisa ber snorkling di Pantai Sadranan. Yuk mampir kesini.

  1. Puncak Becici

Kalau udah ngobrolin tentang wisata jogja rasanya gak akan ada habisnya topik yang bisa kita ceritakan, karena Jogja menyimpan sejuta wisata yang sangat indah sekali dan yang pasti sangat ber aneka ragam lokasi wisatanya, selain itu jika kamu berkunjung ke Jogja kamu juga wajib berkunjung ke salah satu wisata alam yang sangat saya rekomendasikan ini, namanya adalah Puncak Becici, yap sebuah puncak yang terletak di dusun gunung cilik gunung mutuk, dlingo, bantul Yogyakarta Indonesia. Puncak ini letaknya tersembunyi di sebuah deretan pohon pinus merkusii,disini kamu bisa menikmati langit senja dengan panorama yang sangat sangat mempesona.

  1. Embung Batara Sriten

Lokasi Embung Batar Sriten Nglipar, Pilangrejo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Merupakan sebuah telaga terindah yang berada di puncak tertinggi Gunungkidul, embung batara sriten sendiri menyajikan berbagai macam pemandangan yang sangat khas dengan alam dengan panorama super indah yang akan membuat kamu takjub ketika berada di lokasi, pemandangan di embung batara sriten tak kalah dan bahkan lebih indah dari berbagai macam tempat wisata yang ada di luar negeri, jadi daripada jauh – jauh main ke luar negeri lebih baik kunjungi dulu wisata yang ada di Indonesia seperti Embung Batara Sriten ini, ketika kamu sewa bus surabaya jogja di tempat kami jangan lupa mampir ya!

Oke gaes berikut merupakan  informasi tentang sewa bus pariwisata surabaya yang ada di tempat kami jika ada pertanyaan atau berbagai hal penting lainnya terkait layanan kami yang belum kamu ketahui silahkan hubungi kami di nomer yang kami cantumkan pada halaman kontak Balazha ID, karena kami siap melayani kamu dengan senang hati, kami juga menyediakan sewa bus surabaya dengan ukuran mini (kecil) yang cocok untuk kamu bepergian dengan jumlah rombongan yang lebih kecil selain itu harga sewa bus surabaya di tempat kami juga relatif terjangkau bahkan sebagian orang yang telah memakai jasa kami mengatakan bahwa layanan jasa sewa bus surabaya di Balazha ID sangat murah dengan layanan yang cukup bagus.

2 Komentar untuk Harga Sewa Bus Pariwisata & Mini di Surabaya Murah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

a Artikel Terkait Harga Sewa Bus Pariwisata & Mini di Surabaya Murah

Rental Sewa Mobil Surabaya Fortuner Murah

Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Lepas Kunci Dengan & Tanpa Sopir

Daftar Harga Terbaru Rental Sewa Mobil Surabaya Murah Lepas Kunci Dengan & Tanpa Sopir. Cari perusahaan persewaan mobil di sby barat, timur, utara & selatan? Balazha rent car 6 jam, 12 jam, 24 jam harian & bulanan tarif termurah. Melayani... Selengkapnya

+ SIDEBAR

About Us

Tentang Kami Balazha.com merupakan sebuah situs dari perusahaan Tour & Travel yang menyediakan Paket Wisata, Sewa Mobil, Sewa Bus, Sewa Motor, Sewa Penginapan, Catering dan berbagai hal yang berhubungan dengan Travelling (Liburan). Saat ini kantor pusat Balazha.com berada di Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Jika anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga & orang - orang terdekat silahkan hubungi team kami untuk mempersiapkan berbagai hal untuk mempermudah proses liburan anda. Selengkapnya Tentang Kami.

Contact Us

Halo buat kamu yang ingin bekerjasama dengan kami silahkan hubungi kontak kami di bawah ini, untuk pemesanan berbagai layanan Balazha.com juga bisa melalui halaman kontak yang sudah kami sediakan. Ada pertanyaan khusus seputar Kerjasama & layanan kami? Jangan pernah sungkan untuk kontak kami sekarang juga, karena team kami sangat senang sekali membantu kamu menjawab berbagai pertanyaan terkait layanan Balazha Indonesia secara online. Lihat Kontak Kami.